Monday, July 29, 2013

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah


Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah - Disini saya hanya akan memperjelas tentang jasa pembuatan akun google adsense murah yang dapat Anda sewa. Biasanya yang murah - murah itu kurang berkualitas bukan.. memang sih.. saya sendiri juga setuju dengan pendapat itu. Namun, beda halnya dengan Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah yang satu ini.

Dapat dikatakan murah, karena harganya yang dibawah standart. Setelah saya search di google, harga pasaran jasa pembuatan akun Google Adsense adalah Rp 100.000,- . Bagi saya ini tidak terlalu mahal jika kita bandingkan dengan keuntungan yang akan kita dapat dari Google Adsense. Tapi, tidak banyak orang yang sependapat dengan saya.

Pertama kali saya memulai jasa ini, saya mematokkan harga Rp 100.00,- per akun nya, tapi banyak sekali costumer yang menyarankan plus mengkritik agar harganya sedikit diturunkan. Pada awalnya sih saya kurang setuju. Secara.. keuntungan besar yang bisa diraupnya, 100ribu apalah artinya.

Tapi yaudalah.. Pembeli adalah raja. saran dan kritik yang memang tujuannya positif kenapa ngak dicoba. Memang berat rasanya. Bayangkan aja, harga ngak tanggung - tangung saya turunin jadi setengah harga. Jadi. jika kamu mau mesen akun, jangan nawar - nawar harga lagi ya..

Murah bukan berarti tidak berkualitas. Akun yang saya buat ini adalah akun Google Adsense yang FULL APPROVE. Jadi ngak ada kalimat "costumer tidak puas" dalam kamus saya. Tidak hanya itu. Garansi 1 minggu juga saya terapkan. Jika dalam 1 minggu akun bermasalah, saya akan buatkan yang baru tanpa biaya tambahan sepercenpun. Ditambahlagi layanan tanya jawab seputar tips trik Adsense yang saya terapkan melalui facebook maupun ponsel. ini juga gratis khusus costumer saya.

Artikel ini hanya sebuah penjelasan dari artikel saya sebelumnya, Jika Anda ingin memesan akun Google Adsense silahkan hubungi saya melalui sms ke nomor : 081295382550

Anda dapat membaca informasi lengkap tentang JASA PEMBUATAN AKUN GOOGLE ADSENSE FULL APPROVE



0 comments:

Post a Comment