Friday, July 12, 2013

Cara Menghilangkan Karang Gigi Paling Efektif

Cara Menghilangkan Karang Gigi Paling Efektif


Cara Menghilangkan Karang Gigi Paling Efektif - Dalam kehidupan ini, banyak sekali yang harus kita jaga, dan salah satunya adalah Gigi. Gigi merupakan benda terpenting dalam hidup kita. Namun biasanya yang paling penting itu, susah untuk dirawat. Karang gigi adalah salah satu penyakit umum yang sering kali terjadi pada manusia. Tidak hanya orang dewasa, karang gigi juga bisa menyerang anak anak. 

Banyak yang mengatakan karang gigi penyebab bau mulut. Apakah itu benar? Saya sendiri sih tidak tahu akan hal ini, namun mari kita baca artikel ini lebih lengkap, saya telah mencari dan menuliskan ulangnya disini, jadi simak baik - baik ya..

Saat saya sedang mencari informasi tentang karang gigi ini, tiba - tiba saya tersandung dengan artikel tentang karang gigi hitam. Dari sini saya baru tau kalau karang gigi itu tidak hanya bewarna kuning, namun ada juga yang berwarna hitam. pertanyaan saya apakah yang harus dilakukan terhadap karang gigi yang hitam ini.? ada kah cara menghilangkan karang gigi hitam yang paling efektif. Secara saya tanya ke mbah Google akhirnya saya mengetahui cara membersihkan gigi hitam yang paling efektif. cara ini saya tulis ulang pada artikel saya kali ini.

Yang saya herankan, karang gigi juga tidak segan - segan menyerang gigi anak kita. Banyak sekali orang tua yang pening karena masalah ini, oleh sebab ini saya juga akan memberikan seputar cara menghilangkan karang gigi pada anakMungkin cara ini tidak terlalu ampuh namun cara membersihkan karang gigi pada anak ini dapat membantu minimal menjaga kesehatannya.

Cara Menghilangkan Karang Gigi


Mari kita ketahui beberapa Tips Hidup Sehat yang mnyangkut Tips Kesehatan Gigi ini yang akan kami berikan disini untuk Cara Menghilangkan Karang Gigi:
  • Cara Menghilangkan Karang Gigi dengan Menyikat dan membersihkan gigi dengan benar minimal dua kali sehari. Tiap kali menggosok gigi jangan lupa untuk membersihkan bagian gusi.  caranya dengan gusi bagian atas dengan menggosoknya ke arah atas ke bawah, sedangkan untuk gusi rahang bawah dari arah bawah ke atas.
  • Cara Menghilangkan Karang Gigi Dengan biji asam kawak dapat membantu untuk menghilangkan karang gigi. Caranya dengan menghaluskan biji asam kawak dengan memblender atau di tumbuk, bubuk dari asam kawak dapat di gunakan untuk menggosok karang gigi dengan menggunaka sikat gigi atau kapas.
  • Cara Menghilangkan Karang Gigi Dengan Cengkeh dapat menghilangkan karang gigi dengan cara ambil cengkeh kurang lebih 7 buah, lalu tumbuk halus dan hasilnya digunakan untuk menggosok karang gigi. Bubuk cengkeh dapat pula di gunakan untuk berkumur-kumur.
  • Cara Menghilangkan Karang Gigi Konsumsi buah apel tanpa dikupas kulitnya akan membantu membersihkan karang gigi, selain bermanfaat dalam kandungan gizinya sekaligus dapat menjaga gigi dari plak. Lakukan secara rutin.
Terimakasih telah membaca artikel sehat kali ini yang berjudul " Cara Menghilangkan Karang Gigi Paling Efektif ".

1 comments:

  1. Pakai dokter gigi langsung , srut srut langsung bersih .. tapi sedikit sakit dan juga gratis :)

    ReplyDelete