Tuesday, July 30, 2013

Cara Agar Cepat Diterima Google Adsense

Cara Agar Cepat Diterima Google Adsense


Cara Agar Cepat Diterima Google Adsense - Sudah menjadi masalah umum bagi blogger, susah untuk mendapatkan Approve dari Google Adsense. Memang tidak mudah sebuah website Di Approve oleh Google Adsense. Namun bukan berarti tidak mungkin.

Ada beberapa hal yang wajib kamu pelajari dalam Cara Mendaftar Google Adsense Agar Diterima. Salah satunya adalah mengetahui Syarat Yang Harus Dipenuhu Agar Diterima Google Adsense. Jika boleh berpendapat, syarat ini sangatlah mudah, hanya saja banyak orang yang tidak mengetahuinya.

PPC terbesar dan terhebat yang pernah saya pakai adalah Google Adsense. Banyak sekali kelebihan yang diberikan PPC ini, mungkin karena PPC ini dikelola perusahaan besar kali ya.. Banyak para blogger yang memanfaatkan Google Adsense ini sebagai sumber penghasilan hidup. Saya sendiri contohnya. 700$ dibulan pertama adalah hal yang paling MENAKJUBKAN dalam hidup saya. Seumur - umur belum pernah saya gajian 700$ dalam satu bulan. Wow. dibandingkan dengan PPC lokal seperti kliksaya ataupun IBC dan adsensecamp yang cuman bisa ngasih recehan setiap bulannya.

Oleh sebab ini, banyak sekali blogger yang berminat untuk mendulang dollar dari PPC terbesar didunia ini. Sebuah produk yang banyak memberikan manfaat biasanya sulit untuk didapatkan. YA!! saya sangat setuju dengan pendapat ini. Untuk menjadi seorang Publisher di Google Adsense sangat lah sulit. Anda harus memutar otak hanya untuk dapat diterima oleh sang DEWA PPC.

Namun Anda tidak usah khawatir. Dalam artikel saya kali ini saya akan menshare Syarat Yang Harus Dipenuhu Agar Diterima Google Adsense. Apa itu syarat - syaratnya. Cekidot.

1. Buatlah konten yang unik di situs Anda
2. Perhatikan umur situs yang didaftarkan
3. Perhatikan jumlah konten blog anda
4. Buatlah sitemap, contact, dan about me pada navigasi blog

Jika syarat diatas sudah terpenuhi. segeralah mendaftarkan blog Anda ke Google Adsense

Exsklusif

Cara Cepat Mendapatkan Akun Google Adsense

Disini saya menawarkan Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Cepat, Murah, Terpercaya yang dapat Anda sewa. Pada jasa ini, saya menerapkan sistem garansi dan tanya jawab seputar trip trik mendapatkan 100$ dengan mudah dari Google Adsense. Sudah lebih dari puluhan akun Google Adsense yang pernah saya buatkan, dan mereka semuanya memberikan komentar yang positif. Untuk informasi tentang Jasa saya ini silahkan :


KLIK DISINI


1 comments:

  1. kalau boleh tau berapa jumlah minimal konten agar diterima di google adsense? soalnya saat saya daftar ditolak dan penolakannya selalu sama yaitu "konten belum memadai".

    ReplyDelete