Saturday, November 23, 2013

Cara Cepat Diterima Google Adsense Dengan Mudah

Cara Diterima Google Adsense
Banyak para blogger tidak mengetahui cara mudah untuk mendapatkan pengapprovan dari Google Adsense. Memang, jika kita membaca persyaratan resmi dari Google sendiri, tentu saja kita akan dibuat kewalahan. Kalian sudah tahukan persyaratan Google Adsense ini? Oke, sebelum saya membahas apa trik jitu agar diterima google adsense dengan mudah.



Saya akan memberikan sedikit informasi tentang persyaratan resmi Google Adsense.

1. Pemilik Blog/Web harus memiliki usia di atas 18 tahun
2. Konten yang miliki tidak boleh mengandung unsur - unsur yang dilarang perundang-undangan
3. Web/Blog harus memiliki umur yang cukup (6 bulan)
4. Konten berasal dari tulisan sendiri (mungkin maksudnya bukan hasil Copy-Paste)

Sudah tahu kan apa-apa saja syarat wajib yang diminta oleh Google Adsense. Syarat diatas memang haruslah dipenuhi oleh setiap publisher Google Adsense, namun bukan berarti blog/web kita bisa diterima hanya karena sudah memenuhi persyaratan Google Adsense tersebut. Ada beberapa syarat pendorong yang dapat membuat blog/web kita diterima Google Adsense.

Seperti layaknya penulis sejati, saya akan memberikan sedikit bumbu-bumbu penyedap yang dapat membangkitkan semangat kamu untuk menjadi seorang publisher Adsense yang sukses. 

Jika kita berbicara tentang Google Adsense, pastinya kita para blogger akan berfikir Google Adsense adalah ladang dollar! Memang benar pemikiran ini. Saya sendiri sudah membuktikannya. Pertama kali saya bermain Adsense, saya hanya bisa mengumpul kan US$ 50/bulan, itu pun tidak selalu, terkadang dibawah terkadang diatas 50. Namun saya tetap mengingat kata-kata dari sang Guru dan terus melanjutkan usaha ini walaupun hasilnya tidak jelas. Setelah merasakan jatuh bangun yang amat begitu banyak, pada akhirnya saya bisa juga menikmati pundi-pundi dollar yang terus mengalir walaupun saya tidak melakukan apa-apa(selagi internet di dunia ini masih ada). 

Kenapa saya katakan Dollar akan tetap mengalir walaupun saya tidak melakukan apa-apa. Sama halnya seperti memenam pohon mangga yang dapat berbuah setiap hari setelah dirawat dengan susah payah, selama pohon mangga itu hidup, maka tanpa harus kita rawat lagi, mangga tersebut akan menghasilkan buah terus menerus.

Mungkin itu lah sedikit bumbu-bumbu penyedap yang mudah-mudahan bisa mingkatkan semangat kita untuk berbisnis online ( Google Adsense ). Kembali kepada tema kita kali ini, bagaimana Cara Cepat Diterima Google Adsense Dengan Mudah. Saya akan mengatakan secara jujur, hanya ada cara cepat dan mudah diterima Google Adsense, yaitu dengan menggunakan jasa pembuatan akun google adsense yang banyak berserakan diinternet. Tapi, untuk kamu pembaca setia saya, saya akan memberikan recommend jasa pembuatan akun google adsense terbaik dalam hal service-hasil-kepercayaan-dan respon yang cepat.

Secara Ekskusif saya mempersembahkan Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Full Approve 

2 comments:

  1. Berapa lama serah terima akun adsense? siapa yang menentukan domain atau keyword, pembeli akun atau penjual, blognya bhs inggris atau Indonesia
    terima kasih

    ReplyDelete