Sunday, June 23, 2013

Cara Mengembalikan Suara Hilang Dengan Cepat Dan Alami


Cara Mengembalikan Suara Hilang Dengan Cepat Dan Alami - Bagi penyanyi, suara adalah kekuatan yang dapat menciptakan semua jenis - jenis suasana hati yang ada di alam semesta ini, oleh sebab itu seorang penyanyi sangat protektif dalam memelihara kesehatan dan keindaha suara mereka. Kali ini saya akan memberikan Tips Dan Cara Mengatasi Suara Hilang dengan metode alami yang mudah dilakukan semua orang.


1. Mengkonsumsi buah delima


Dengan mengkonsumsi buah delima langsung dimakan tetapi jangan lupa membuang bijinya agar tidak tertelan.


2. Meminum Jeruk nipis dan kecap asin


Mencampurkan air perasan jeruk nipis lalu kemudian campurkan juga kecap asin pada air jeruk tersebut untuk menyamarkan rasanya yang masam.



3. Perbanyak konsumsi air putih

Meminum air putih sebanyak-banyaknya juga bisa dijadikan penyembuhan untuk suara serak dan hilang Anda. Tidak perlu mencampur dengan apa-apa, cuku meminum air putih sebanyak-banyaknya.

4. Menghindari debu

Lingkungan memang berpengaruh besar pada kondisi tubuh, makan ada baiknya kita menjaga khususnya saluran pernafasan kita agar tidak terkena lingkungan yang kotor dan berdebu karena pasti akan membawa penyakit

5. Berhenti merokok

Jika Anda merokok dan kemudian mengalami suara Anda hilang atau serak, ada baiknya Anda mulai berhenti merokok agar tidak menjadi kian memarah.

6. Menghemat bicara
Ada baiknya Anda beristirahat lalu minimalkan intensitas bicara Anda agar tenggorokan Anda dapat pulih dengan cepat. Berbicara dengan bisik-bisik bisa mengurangi daya kita untuk berbicara

0 comments:

Post a Comment