Thursday, July 11, 2013

7 Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung Paling Efektif

7 Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung Paling Efektif


7 Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung - Jerawat pada umumnya timbul diwajah, namun untuk kasus kita kali ini, jerawat tumbuh di punggung atau badan bagian belakang. Para kaum Adam tidak begitu peduli dengan masalah jerawat di punggung ini, namun lain hal nya dengan kaum Hawa yang protektif dengan masalah jerawat apalagi yang ada di punggung.

Karena banyak wanita sekarang yang memakai pakaian kurang bahan dibelakang. Ini berarti mereka harus merawat juga bagian punggung mereka yang akan terlihat oleh banyak orang. Jerawat dipunggung biasanya disebabkan oleh pori - pori yang tersumbat keringat. Dan selain itu bisa disebabkan juga oleh pakaian - pakaian ketat yang sering dipakai wanita.

7. Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Kami akan memberikan beberapa tips cara menghilangkan jerawat di punggung, berikut diantaranya :

1. cara menghilangkan jerawat di punggung dengan memperhatikan bahan pakaian.

Saat beraktivitas pada siang hari sebaiknya pakai pakaian dengan bahan yang mudah menyerap keringat. Pilihlah pakaian yang agak longgar dengan bahan yang tidak membuat panas seperti bahan katun.

2. cara menghilangkan jerawat di punggung dengan menggunakan scrub dengan bahan alami.

Scrub yang terbuat dari beras sudah banyak digunakan saat ini, anda bisa membuatnya sendiri dirumah caranya dengan campur beras yang sudah di haluskan dengan perasan air lemon, oleskan pada punggung dan hati-hati jangan sampai jerawat anda pecah, lakukan minimal seminggu 2x.

3. cara menghilangkan jerawat dipunggun dengan Mengikat rambut.

Kotoran dan debu dapat hinggap pada rambut yang terurai. Sebaiknya ikat rambut anda ketika memakai pakaian yang terbuka pada daerah punggung agar kotoran tidak menempel pada punggung.

4. cara menghilangkan jerawat dipunggung dengan membiasakan mandi dengan sabun anti bakteri.

Gosokkan punggung anda dengan sabun anti bakteri dua kali sehari setiap mandi, jangan menggunakan sabun anti bakteri secara berlebihan karena akan menyebabkan kulit teriritasi dan mudah kering.

5. cara menghilangkan jerawat di punggung dengan Menggunakan oatmeal.

Masak oatmeal seperti saat anda sarapan. Biarkan dingin lalu campur dengan sedikit madu, oleskan secara merata pada punggung yang berjerawat dan diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air dingin.

6. cara menghilangkan jerawat di punggung dengan menggunakan buah tomat.

Tomat sering digunakan untuk menghilangkan jerawat karena mengandung vitamin A dan C, tomat juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori. Caranya dengan campur tomat dengan yoghurt dan jus daun mint segar, oleskan pada punggung hingga merata dan diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat.

7. cara menghilangkan jerawat dipunggung Dengan menggunakan putih telur dan mentimun.

Caranya dengan ambil bagian putih telur dan di kocok, campurkan dengan potongan mentimun , lalu blender. Oleskan bahan tersebut pada punggung dan diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin 2 kali seminggu sampai punggung anda bebas dari jerawat.

Dan saran saya untuk mencegah timbulnya jerawat di punggung adalah dengan merawat tubuh dan mandi secara teratur.

Terimakasih telah membaca artikel saya kali ini yang berjudul " 7 Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung Paling Efektif "

1 comments: