Friday, June 28, 2013

Tempat Objek Wisata Di Aceh Lengkap

Tempat Objek Wisata Di Aceh Lengkap

Tempat Objek Wisata Di Aceh Lengkap - Hai sahabat petualang. Jika kamu sedang memilih tempat wisata yang tingkat keamanannya tinggi, saran saya lebih baik kamu ke kota banda aceh. Kenapa harus kota  Banda Aceh.? ini dikarenakan tingkat kejujuran yang masih tinggi. 

Bicara pengalaman saya di Aceh, saat itu saya sedang kelaparan dan mau membeli makan, kemudian saya pergi ke suatu tempat yang menjual makanan, disana saya bilang kepada yang jualan "bang nasi satu, makan sini" Anda tau apa yang dia lakukan? dia memberi saya sebuah piring dan berkata "ambil sendiri bang, nasi dan lauk nya. HEBAT!! cuman diacehlah membeli nasi ambil sendiri. Pasti Anda berpikir kalau abang tukang nasi itu malas saya pun juga, tapi kejadian ini terulang lagi saat saya mau makan malam dan saya mencoba untuk makan di tempat yang berbeda.

Dibawah ini adalah daftar lengkap Tempat dan Objek Wisata Di Aceh Lengkap yang dapat Anda kunjungi.

Daftar Seluruh Tempat Wisata Kota Banda Aceh
  1. Wisata Gunongan
  2. K. sentr kerajinan R. Lamgugop
  3. Kapal ikan / boat yang tersangkut
  4. Gerbang Kuburan Kherkoff
  5. Kopelma Darussalam
  6. Komplek Makam Kuno
  7. Kuburan Masal Ulee-lheu
  8. Lonceng Cakra Donya
  9. Makam Kandang Meuh
  10. Makam Kandang XII
  11. Makam Pou Temeurehom
  12. Makam Sultan Iskandar muda
  13. Makam Syah Kuala
  14. Makam Tgk Di Bitai
  15. Makam Tgk.Pantirik
  16. Mesjid Baiturrahim Ulee-lheu
  17. Mesjid Raya Baiturrahman
  18. Mesjid Tgk Dianjong
  19. Monumen RI Seulawah 001
  20. Museum Aceh / Rumoh aceh
  21. Pantai Alue Naga
  22. Pantai ceuremin
  23. Peulakat Kota Banda Aceh
  24. Pendopo Gebernur / Kraton
  25. Pengrajin Logam dan Batu Lamseupeng
  26. PLTD Apung / Lepas Pantai
  27. Pusat Perbelanjaan P.Perak
  28. Rumah Batik di Rumah Ratu safiatuddin
  29. Sentral Kerajina Gerabah di Penyeurat
  30. Sentral Kerajinan Makanan Khas Aceh di Lambung
  31. Sentral Kerajinan Souvenir Aceh di Lambhuk
  32. Taman Budaya
  33. Taman Putroe Phang
  34. Taman Sari
  35. Tugu Kemerdekaan
  36. Tugu Unsyiah Darussalam
  37. Wisata Air Pantai Cerucak Ulee lheu
  38. Wisata Air Sp. Mesra
  39. Wisata kuliner Beurawe
  40. Wisata kuliner Keudah
  41. Wisata Kuliner Sp. Mesra
  42. Wisata Kuliner Ulee lheu

Terima kasih telah membaca artikel petualangan kali ini yang berjudul "Tempat Objek Wisata Di Aceh Lengkap" . Maaf jika pada tulisan saya kali ini, informasi yang diberikan tidak terlalu lengkap dan memuaskan Anda.

0 comments:

Post a Comment