Sunday, March 30, 2014

Cara Menjaga Kelembaban Rambut

Langkah melindungi kelembapan rambut dengan memakai bahan alami yang gampang serta simpel, langkah melindungi kelembapan rambut yang kering dan kusam yang disebabkan dari kurangnya nutrisi atau kurangnya badan menghasilkan kelembapan alami untuk rambut anda hingga rambut gampang patah, bercabang, kusut dan patah-patah. Mempunyai rambut sehat serta bercahaya dan terlepas dari persoalan rambut kering pastinya jadi idaman anda. Tetapi kadang-kadang dalam lakukan perawatan tetapi tetap harus rambut tetap terus tampak kusam serta bercabang. 

Langkah melindungi kelembapan rambut tak hanya dengan lakukan langkah melindunginya dari luar dengan alat bantu hindari cahaya UV seperti payung ataupun bandana, atau bisa pula melindungi kelembapan rambut dengan konsumsi makanan sumber nutrisi yang dibuthkan untuk rambut. Ada juga yang melindungi kelembapan rambut lewat cara melembabkan rambut kering dengan memakai nutrisi penambahan untuk rambut. 

Tak hanya lakukan langkah seperti yang sudah dijelaskan anda bisa memberikan wujud perawatan untuk rambut anda dengan memakai masker alami untuk rambut kering yang bermanfaat melindungi kelembapan rambut serta terhindari dari persoalan rambut biasanya. 

Masker Alpukat serta Pisang untuk melindungi kelembapan alami rambut kering ; 


Masker alpukat yang digabungkan dengan pisang nyatanya dapat berikan kelembapan alami untuk rambut anda. Bukan hanya melembabkan rambut dengan cara alami, dengan memakai masker alpukat ini dapat dapat bikin rambut lebih sehat serta hindari anda dari persoalan rambut bercabang. Dengan memakai masker alpukat ini dapat rambut jadi lebih halus serta lembut. 

Langkah bikin masker alpukat untuk rambut kering : 

Siapkan ½ buah alpukat yang telah masak, pisang ambon, 1 butir telur ayam, 2 sendok makan madu, 3 sendok makan minyak zaitun serta 3 sendok makan susu bubuk. Campur semua bahan tadi pada blender sampai betul-betul halus, oleskan dengan cara rata pada rambut anda dimulai dari akar rambut sampai ujung rambut anda. Sembari mengusapkan secara detail di bagian rambut sebaiknya anda lakukan pijatan kecil pada kulit kepala anda. Sesudah masker telah cukup rata serta rambut terbaluri dengan prima diamkan sampai 1/2 jam kemudian anda bisa mencuci dengan memakai air bersih. 

Masker alpukat untuk melindungi kelembapan rambut ini bisa anda pakai pada perawatan rambut anda, pakai masker untuk melindungi kelembapan rambut ini minimum 2 kali dalam satu bulan.

0 comments:

Post a Comment