Sunday, March 30, 2014

Cara Cepat Memanjangkan Rambut

Mempunyai rambut panjang pastinya jadi dambaan untuk beberapa wanita, bagaimana caranya cepat memanjangkan rambut yang gampang dengan memakai beberapa bahan alami. Langkah cepat memanjangkan rambut lewat cara alami ini cukup anda kerjakan dalam menjaga rambut anda keseharian serta dengan memakai bahan alami pastinya anda tak perlu terasa cemas bakal bahaya bahan kimia yang terdapat pada product kecantikan untuk rambut. 

Langkah cepat memanjangkan rambut memakai bahan alami yang bisa anda untuk jadikan ramuan tradisional ini dapat dibuktikan sudah lama dipakai oleh nenek moyang kita dalam menjaga kesehatan rambut dan melindungi rambut terus panjang. 

Langkah memanjangkan rambut dengan memakai santan kelapa, santan kelapa bisa kita pakai untuk bahan untuk memanjangkan rambut. Tetapi pemakaian santan kelapa ini baiknya tak anda pakai bila type rambut anda berminyak lantaran bisa menyebabkan kelembapan yang berlebihan pada kulit kepala. Langkah memakai santan kelapa untuk memanjangkan rambut yakni berikan santan kelapa ini lalu cukup pijatkan kulit kepala anda dengan cara perlahan-lahan, sesudah semua permukaan kulit kepala di oleskan dengan cara rata maka bungkus kepala anda dengan memakai handuk yang sudah pada mulanya di rendam kedalam air hangat. Pemakaian handuk hangat tadi mempunyai tujuan supaya santan kelapa yang telah menyebar dengan cara rata bisa lebih cepat terserap oleh kulit kepala. Diamkan sepanjang lebih kurang 1/2 jam lalu basuh dengan memakai air dingin. 

Langkah cepat memanjangkan rambut dengan memakai minyak zaitun, campur seperlunya minyak zaitun dengan madu serta bubuk kayu manis. Cocokkan takarannya dengan keadaan rambut anda (campur bahan seperlunya saja), aduk kombinasi itu dengan cara rata lalu cukup berikan bahan kombinasi itu pada kulit kepala serta tak perlu dipijat. Diamkan sepanjang 15 menit lalu bersihkan rambut anda atau pakai shampoo untuk bersihkan bahan tadi. 

Langkah cepat memanjangkan rambut dengan memakai jeruk nipis, jeruk nipis tak hanya bisa dipakai untuk pelengkap pada bumbu masakan nyatanya dapat juga dipakai untuk bahan alami memanjangkan rambut dengan cepat. Pakai perasan air jeruk nipis sebelum saat anda keramas, pijatkan keseluruh permukaan kulit kepala anda lalu diamkan sepanjang 15 menit sebelum saat keramas. 

Sekianlah bahan alami yang bisa anda pakai untuk langkah cepat memanjangkan rambut dengan cara alami. Kerjakan perawatan rambut ini sekurang-kurangnya 2 kali dalam satu minggu serta janganlah lupa untuk konsumsi makanan yang bisa menolong perkembangan rambut anda.

0 comments:

Post a Comment