Saturday, May 11, 2013

Contoh Otobiografi Terbaik Lengkap

Contoh Otobiografi Terbaik Lengkap - hai teman - teman. kali ini saya akan memberikan kepada kamu contoh - contoh terbaik dari istilah otobiografi. Contoh kali ini boleh kamu copy untuk referensi tugas kamu. Tidak hanya Contoh saja yang akan kita bicara kan kali ini, tapi beberapa penjelasan seputar istilah otobiografi. Saya menyarankan kepada kamu untuk memperhatikan secara detail apa yang akan kita baca kali ini.

A. Pengertian Otobiografi
Otobiografi berasal dari bahasa yunani, autos = sendiri, bios = hidup ,dan graphein = menulis. Jadi kalau disimpulkan ( menurut wikipedia ) adalah biografi yang ditulis oleh subjeknya (atau, dalam penggunaan modern, dikarang bersama-sama dengan penulis lain dan disebutkan sebagai "sebagaimana diceritakan" atau "dengan"). 

B. Perbedaan Otobiografi dengan Biografi
Pengarang biografi biasanya mengandalkan berbagai sudut pandang dan bemacam ragam dokumen, sedangkan otobiografi bisa saja didasarkan sepenuhnya pada ingatan pengarang. Otobiografi juga terkait dengan memoar, dan kadang-kadang agak sukar membedakan keduanya.

C. Unsur - unsur Otobiografi
Pada umumnya Otobiografi terdiri atas : Identitas diri, Latar belakang keluarga, Kehidupan sosial-budaya masyarakat, pertumbuhan dan perkembangan diri, dan cita - cita harapan hidup kedepan.


D. Contoh Otobiografi
Karena banyak hal yang harus dipertimbangkan, akhirnya saya memutuskan untuk mengupload seluruh contoh otobiografi terbaik yang dapat kamu download di bawah ini.

DOWNLOAD



0 comments:

Post a Comment